Grape-kun, Penguin Si Penguin Asal Jepang Ini Harus Berpisah Dengan Waifu-nya, Karena Angin Topan

3:24 PM

Grape-kun, penguin Jepang yang jatuh cinta dengan karakter Hululu dari serial Kemono Friend, kini mengalami kisah sedih kembali karena penjaga kebun binatang Tobu Zoo harus menyingkirkan gambar karakter anime tersebut. Hal ini dilakukan karena angin topan yang melanda sebagian wilayah, termasuk kebun binatang tersebut. Meski demikian, Grape-kun tetap tidak bisa mengerti, mengapa Hululu yang dicintainya harus pergi.


Dilansir dari berbagai sumber, beberapa foto kesedihan dari penguin jenis Humboldt itu nampak dari membungkukkan badannya saat melihat seorang penjaga kebun binatang membawa pergi Hululu ke tempat yang aman. Kesedihan ini telah meluluhkan hati para netizen yang bisa merasakannya dan menyemangati penguin yang sakit hati itu.



Namun, pihak Tobu Zoo sendiri mengungkapkan bahwa mereka membawa pergi gambar Hululu ini hanya untuk sementara waktu, karena cuaca dan hujan bisa merusaknya. Mereka akan mengembalikan ke tempat semula setelah cuaca berangsur membaik dan setidaknya Grape-kun masih bisa menemui waifu-nya.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #animal #penguin #grape-kun #tobuzoo #anime #kemonofriend #hululu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »