Inilah, 9 Cara Menarik Perhatian Wanita Jepang Yang Bisa Dilakukan Oleh Kaum Pria

4:00 PM
Orang Jepang, biasanya identik dengan sosok yang sangat bersih dan sangat menyukai kerapian, yang terlihat dari fasilitas umum seperti kereta dan beberapa fasilitas lainnya yang begitu bersih. Mereka cenderung menilai penampilannya dengan sangat detail dan menganggap bahwa penampilan memiliki efek  terhadap kehidupan cinta seorang pria. Karena itulah, pengguna Twitter asal Jepang dengan akun @gatigatitv mengumpulkan sembilan cara menarik perhatian wanita Jepang yang harus dilakukan oleh pria, sehingga mereka tidak dianggap kotor oleh para wanita Jepang.


Dengan sembilan daftar tersebut, ia men-tweet "Ini semua harus dilakukan agar terlihat bersih di mata wanita, namun banyak pria yang tidak melakukan hal-hal tersebut, jadi mereka tidak bisa berkencan." Tweet tersebut telah dire-tweet lebih dari 40.000 kali dan mendapat 56.000 like dari para pengguna, yang menunjukkan bahwa banyak orang yang setuju dengannya.

Namun, daftar tersebut juga menimbulkan beberapa perbedaan pendapat, contohnya mengenai concealer, sesuatu yang sebagian besar pria Jepang yang jarang digunakan. Berikut adalah sembilan daftar cara menarik perhatian wanita Jepang yang bisa dilakukan oleh kaum pria.

1. Potong Rambut di Salon

2. Gunakan Wax atau Gel

3. Cukur Jenggot Setiap Hari

4. Potong dan Bentuk Alis Kalian

5. Pakailah Lensa Kontak

6. Gunakan Concealer di Wajah

7. Latihan Angkat Beban

8. Kenakan Pakaian Yang Sesuai Dengan Kalian

9. Lakukan Tindakan Penanggulangan Terhadap Bau Badan


Namun, semua hal tersebut kembali kepada selera individu wanita yang terlibat di dalamnya. Beberapa hal di atas mungkin bersifat subjektif dan masih diperdebatkan, namun penggunaan deodorant adalah sesuatu yang harus benar-benar dilakukan oleh semua orangyang memiliki bau badan, karena selain membuat wanita menjauh, orang-orang disekitar pun juga ikut menjauh.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #netizen #twitter #steps #grooming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »