Ini Tanggapan Makoto Shinkai, Tentang Live Action 'Kimi no Na wa' Yang Akan Digarap Hollywood

4:59 PM

Salah satu film anime terlari sepanjang masa di Jepang, Your Name (Kimi no Na waakan diadaptasi menjadi sebuah live-action oleh Hollywood. Dengan J.J AbramsLindsey Weber dari Bad Robot Production dan juga perusahaan produsen & distributor film Amerika Serikat, Paramount Pictures akan bekerjasama denga produser film anime aslinya, Genki Kawamura. Mereka juga menggaet perusahaan distributor film TOHO, untuk mendistribusikan film di Jepang. Selain itu, Eric Heisserer, penulis yang tahun lalu mendapatkan penghargaan di Academy Award untuk kategori Best Adapted Screenplay tersebut, sedang menulis skenario untuk film itu.

Menanngapi kabar tentang adaptasi live-action Kimi no Na wa, sang sutradara anime-nya, Makoto Shinkai mengatakan bahwa Kimi no Na wa adalah film yang dibuat dengan imajinasi dari tim Jepang. Ia juga mengatakan, "Ketika karya semacam itu berhasil diwujudkan dengan dibuat oleh Hollywood, kita mungkin akan melihat kemungkinan baru yang belum kita sadari. Saya juga menantikan film live-action itu dengan penuh semangat."


Film anime Kimi no Na wa tayang di Jepang pada bulan Agustus 2016, dan telah menjadi film terlaris keempat sepanjang masa, film Jepang terlaris kedua, serta film anime terlaris di Jepang.

Film ini menceritakan tentang sosok Taki, seorang anak SMA di Tokyo yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran, dan Mitsuha, gadis SMA yang tinggal di sebuah pedesaan Jepang yang ingin tinggal di kota. Suatu hari, mereka mulai bertukar tubuh setiap kali mereka tidur, dan membuat kehidupan mereka berdua kacau sehingga harus menemukan cara untuk berkomunikasi satu sama lain untuk saling mengelola kehidupannya masing-masing.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #anime #movie #liveaction #yourname #kiminonawa #hollywood #makotoshinkai

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »