Musim Kedua 'Himouto! Umaru-chan' Akan Tayang Pada 8 Oktober Mendatang

5:24 PM

Website resmi untuk musim kedua anime Himouto! Umaru-chan R, yang diadaptasi dari seri manga Sankaku HeadHimouto! Umaru-chan mengumumkan pengisi lagu tema pembuka dan penutup, serta tanggal penayangan seri pada hari Senin lalu.

Pengisi lagu tema pembuka anime kembali dibawakan oleh Aimi Tanaka, yang berperan sebagai Umaru dalam seri dan lagu yang akan dibawakan berjudul "Nimensei ☆ Uraometo Life!". Grup SisterS, yang terdiri dari Aimi Tanaka (Umaru), Akari Kageyama (Ebina), Haruka Shiraishi (Kirie) dan Yurina Furukawa (Sylphynford) akan membawakan lagu penutup anime yang berjudul "Umarun Taiso".

Selain itu, serial ini akan ditayangkan di saluran televisi Jepang, AT-X pada tanggal 8 Oktober mendatang. Tokyo MX dan BS11 juga akan menayangka seri pada tanggal 11 Oktober di ABC Asahi Broadcasting.

Staff dari musim pertama juga kembali berperan, termasuk studio Doga Kobo, sutradara Masahiko Ohta, penulis naskah Takashi Aoshima dan perancang karakter Aya Takano. Para pemeran karakter yang juga kembali diantaranya :

- Aimi Tanaka sebagai Umaru Doma
- Kenji Kojima sebagai Taihei Doma
- Akari Kageyama sebagai Nana Ebina
- Haruka Shiraishi sebagai Kirie Motoba
- Yurina Furukawa sebagai Sylphynford Tachibana

Musim pertama anime tayang pada bulan Juni 2015 lalu, dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Sentai Filmworks juga telah merilis seri di Amerika Utara dengan dubbing bahasa Inggris pada 30 Mei lalu.

Sankaku Head meluncurkan manga di majalah Weekly Young Jump pada tahun 2013 (setelah menyelesaikan chapter sebelumnya di Miracle Jump pada tahun 2012). Seri manga tersebut telah memiliki 2,7 juta kopi pada bulan Maret lalu.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #manga #himouto!umaruchan #season2 #premiere

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »