Inilah, 10 Kacamata Jika Ingin Tampil Seperti Karakter Meganekko Dalam Anime

1:58 PM
Bagi para otaku, kacamata adalah salah satu alat terpenting untuk dipakai, baik saat mereka bermain game, menonton anime, maupun membaca manga koleksi mereka. Selain sebagai pelindung mata, kacamata juga bisa dijadikan aksesoris yang bisa dipakai oleh para otaku, terutama cosplayer untuk tetap tampil modis, dan menyerupai karakter meganekko (gadis yang memakai kacamata) yang sedang ia perankan, yaitu dengan menggunakan kacamata bertema karakter anime, game maupun manga favorit mereka.


Di Jepang sendiri, kacamata seperti sudah banyak jenisnya, mulai dari kacamata yang terinspirasi dari seragam Otonokizaka dari serial Love Live!Hatsune MikuEvangelionSword Art Online dan masih banyak lagi. Berikut adalah 10 kacamata yang bisa kalian gunakan, jika ingin terlihat seperti karakter meganekko dalam anime.

1. Hatsune Miku

2. Hatsune Miku Spesial 10th Anniversary

3. Love Live!

4. Evangelion

5. Sword Art Online

6. Street Fighter

7. Fate/Stay Night

8. Bayonetta 2

9. Sarad Uchiha

10. Yotsuba


Beberapa kacamata diatas, tentunya tidak hanya digunakan oleh wanita, namun para pria juga bisa menggunakannya, dan tentunys sesuai selera maupun karakter favoritnya. Kacamata tersebut tersedia di situs OtakuMode dengan harga yang bervariatif.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #glasses #anime #manga #meganekko

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »