Sepatu Bertema Evangelion Garapan New Balance Akan Segera Rilis

4:24 PM

Kali ini kabar terbaru datang dari sneakers ternama, yakni New Balance, yang akan merilis list terbarunya dan juga lengkap dengan tentang kolaborasi dengan anime Evangelion.


Menampilkan koleksi dan model baru dari generasi sebelumnya, model baru ini akan dibuat dengan jala sintesis dan sol ujung kaki yang fleksibel, yang berfungsi untuk membuat para penggunanya tidak mudah tergelincir dalam kondisi licin. Sneakers ini juga dirancang dengan menggunakan New Balance's Fresh Foam midsole, yang terjepit diantara bagian atas dan outsole karet bagian bawah.



Sepatu yang diberi nama The Evangelion x New Balance Fresh Foam Cruz ini, dikabarkan hanya akan rilis di China dan Jepang pada tanggal 9 September dengan harga 659 yuan (atau sekitar 100 US$). Tim dari New Balance juga akan memperbaharui informasi, apakah sepatu tersebut akan melakukan produksi dan pengiriman yang lebih luas di seluruh dunia atau tidak.





Selain tiu, model Fresh Foam Cruz ini juga akan hadir dalam kemasan khusus Evangelion. Seperti kotak sepatu pada umumnya, sepatu ini akan dikemas dalam tas zip putih dengan label New Balance dan Evangelion di sepanjang tali yang bisa dilepas dan dipasang sesuka hati.



Jadi, bagi kalian penggemar sneakers dan Evangelion. jika menginginkan sepatu ini, mungkin cara yang termudah untuk mendapatkannya adalah dengan menitip kepada teman ataupun saudara kalian yang sedang berlibur ke Jepang.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle  #sneakers #anime #evangelion #newbalance

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »