Live Action 'Sword Art Online' Garapan Hollywood, Ungkap Deretan Staffnya

3:52 PM

Beberapa waktu lalu, telah diberitakan bahwa live-action Sword Art Online akan dibuat di Amerika Serikat, termasuk beberapa judul live-action Hollywood yang diadaptasi dari Jepang yang sedang diproduksi. Kini Skydance Television, perusahaan produksi independen asal Amerika tersebut telah mengumumkan beberapa staf yang turut bergabung dalam proyek live-action Sword Art Online versi Hollywood tersebut. David Ellison, selaku CEO Skydance Media mengatakan pada saat pengumuman itu bahwa perusahaannya sedang merencanakan serangkaian seri live-action dengan skala luas.


Para staff yang terlibat dalam live-action tersebut diantaranya, Pattrick Massett dan John Zinman, yang keduanya pernah menjadi produser eksekutif untuk Friday Lights Night dan penulis Lara Corft: Tomb Raider. Selian proyek live-action yang diadaptasi dari light novel garapan Reki Kawahara tersebut, mereka juga menjabat sebagai penulis, showrunner, dan produser eksekutif dari proyek Skydance lainnya setelah menandatangani perjanjian multi tahunan.

Bersama Ellison, Marcy Ross dan Dana Goldberg dari Skydance, bersama Laeta Kalogridis (Avatar, Terminator Genisys) yang menulis naskah, Masset dan Zinman juga turut bergabung sebagai produser eksekutif proyek tersebut. "Kami sudah dalam tahap pengembangan dengan Pattrick, John, dan Laeta dalam serial Skydance SAO yang lebih besar, dimana kita bertujuan tidak hanya untuk memuaskan penggemar berbasis sci-fi dan anime dari seri tersebut yang antusias, tetapi juga untuk menarik para penonton TV baru di seluruh dunia.", komentar Marcy Ross selaku Presiden Skydance Television.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #liveaction #anime #lightnovel #swordartonline #skydance #hollywood

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »