Bersantai Seperti Goku Dragon Ball Dengan Bantal Awan Kinton, Kini Dapat Kalian Nikmati

1:51 PM

Penggemar serial anime Dragon Ball pasti sudah tidak asing dengan awan kinton, awan yang biasanya digunakan sebagai kendaraan terbang oleh Son Goku, yang diberikan oleh Kamesennin. Kini, para penggemar serial anime yang diadaptasi dari manga Akira Toriyama ini, bisa benar-benar berdiri di atas awan tersebut, atau hanya sekedar bersantai dengan bersandar di bantal bentuk awan kinton yang dirilis oleh Premium Bandai.


Selain bantal berbentuk awan kinton yang berukuran 100cm dengan nama Flying Nimbus Cushion tersebut, mereka juga meluncurkan Kamehameha Ball, bola berbentuk pancaran enegi yang dikeluarkan oleh Goku dan beberapa karakter lainnya dalam serial Dragon Ball.



Bola tersebut dilengkapi dengan motor internal, ditambah efek suara dan cahaya yang memiliki lima mode berbeda, yakni Kamehameha Mode, Spirit Bomb Mode, Spirit Ball Mode, Practice Mode dan Training Mode. Para penggemar yang berminat, bisa mendapatkannya dengan cara pre-order di Flying Nimbus Cushion dan Kamehameha Ball untuk memilikinya.


Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #product #anime #dragonball 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »