Seiyuu Cantik, Ricca Tachibana Ketagihan Setelah Mencoba Indomie Pemberian Dari Fansnya

4:00 PM

Lagi-lagi, seorang idola Jepang yang takluk dengan nikmatnya kelezatan Indomie dari Indonesia. Kali ini, seorang seiyuu cantik asal Jepang bernama Ricca Tachibana. Ia dikenal dengan perannya sebagai Sae Kobayakawa dalam seri The IDOLM@STER Cinderella Girls.


Indomie tersebut diduga merupakan hadiah dari seorang fans asal Indonesia yang menghadiri konser The IDOLM@STER Cinderella Girls 5th Live Tour: Serendipity Parade!!.





Di dalam blog-nya, ia memposting step by step pembuatan Indomie dengan menggunakan bahasa kombinasi Inggris dan Jepang yang lucu. Ia juga mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ia memasak Indomie dan berterima kasih kepada fans yang telah memberikannya. Setelah memasaknya, ia pun mencicipinya dan mengatakan bahwa rasanya begitu pedas seperti terbakar, namun rasanya sangat lezat dan menyegarkan.


Selain Ricca Tachibana, seiyuu Chiyo Ousaki yang terkenal dengan perannya sebagai Koume Shirasaka dalam seri The IDOLM@STER Cinderella Girls, dalam blog-nya juga memposting hadiah Indomie pemberian fans-nya. Ia juga mendapatkan beberapa snack dari Indonesia, seperti Momogi, Better, Tango, Richeese Nabati dan Beng-Beng.

Source : Otacouncil.com

#article #japan #culture #lifestyle #seiyuu #indomie #indonesian #product #riccatachibana #chiyoousaki #theidolmaster #cinderellagirls

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »