Serial Anime Original 'Just Because!' Tampilkan Visual Baru

12:32 PM
Website untuk serial anime original Just Because! merilis visual baru untuk anime pada hari Jumat lalu.



Anime ini akan tayang pada tanggal 5 Oktober di AT-X, Tokyo MX, dan TV Kanagawa. Juga akan ditayangkan pada tanggal 6 Oktober di MBS dan 10 Oktober di BS Fuji.



Website menggambarkan cerita sebagai berikut :

Ini adalah musim dingin tahun ketiga sekolah menengah mereka, menjelang akhir semester kedua, ketika siswa hanya memiliki sedikit waktu di sekolah menengah kiri. Semua orang hanya menunggu wisuda.


Sampai dia tiba-tiba pulang.



Dia adalah teman sekelas mereka di sekolah menengah yang telah pindah jauh. Dia dipindahkan pada suatu waktu yang aneh, yang mempertemukan mereka kembali. Seolah-olah sebuah sinyal belok terdengar pada perasaan para siswa yang baru saja berpikir untuk mengakhiri kehidupan sekolah mereka tanpa gembar-gembor."

Atsushi Kobayashi (Girls Und Panzer) sebagai sutradara di studio PINE JAM, bersama Hajime Kamoshida (Sakurasou no Pet na Kanojo) sebagai penulis naskah dan Kiseki Himura (Sword Art Online : Progressive, Getsuyoubi no Tawawa) sebagai perancang desain karakter. Hiroyuki Yoshii (Getsuyoubi no Tawawa) akan mengadaptasi desain karakter untuk animasi. Penulis lagu, Nagi Yanagi (Nagi no Asukara, Oregairu, Bakemonogatari) sebagai produser musik dan juga akan membawakan lagu pembuka anime. Keisuke Fukunaga (Getsuyoubi no Tawawa) dikreditkan sebagai produser seri. Karin Isobe, Yuna Yoshino dan Lynn akan membawakan lagu tema penutup anime.

Source : ANN



#article #japan #culture #anime #original #justbecause! #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »