Film Kompilasi Pertama 'Code Geass' Tampilkan Trailer Dengan Adegan Baru

6:44 PM

Website resmi untuk film anime Code Geass merilis video trailer terbaru dan mengungkapkan visual pada hari Jumat ini, untuk film pertama Code Geass - Hangyaku no Lelouch - Kodo, yang merupakan proyek film trilogi Code Geass: Lelouch of the Rebellion dan Code Geass: Lelouch Geass: Lelouch of the Rebellion R2 series. Video menampilkan beberapa cuplikan baru dari film pertama.



Website juga mengungkapkan setiap minggu selama enam minggu, para penonton film akan menerima bonus berbeda untuk setiap pembelian tiket film pertama. Penayangan film di minggu pertama, akan mendapatkan sebuah DVD dengan gambar drama yang berjudul "Kamen Kokuhaku Taikai".

Ketiga film tersebut berjudul, Code Geass: Hangyaku no Lelouch - KoudouCode Geass: Hangyaku no Lelouch - Handou, dan Code Geass: Hangyaku no Lelouch - Oudou, yang masing-masing akan dibuka di Jepang pada 21 Oktober, Februari 2018 dan May 2018.

Takahiro Kimura telah menggambarkan visual poster dibawah.


Film-film tersebut akan kembali menampilkan 50 episode dari seri Code Geass dan para pemeran kembali berperan untuk film-film tersebut, serta akan menampilkan beberapa adegan baru.

Selain film-nya, dua karya spin-off baru akan rilis pada musim gugur tahun ini di website Yatate Bunko, novel baru dari Sunrise. Yang pertama dengan judul Code Geass: Hangyaku no Lelouch Gaiden - Shiro no Kishi, Kurenai no Yasha, akan menceritakan tentang Suzaku dan Kallen yang tidak digambarkan dalam cerita aslinya. Bisui Takahashi sebagai penulis skenario dan Takahiro Kimura sebagai desainer karakter. Astrays bertanggung jawab atas desain Frame Knightmare yang baru.

Spin-off kedua yang berjudul Code Geass Danshou - Mosaic no Kakera, yang merupakan sebuah omnibus yang berfokus pada enam protagonis yang berbeda dalam hidupnya dan diubah oleh peristiwa cerita utama.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #movie #trilogy #codegeass #hangyakunolelouch #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »