Tampil Seperti Cosplayer, SPG Dari Perusahaan Game Ikut Memeriahkan Event Tokyo Game Show 2017

4:55 PM

Salah satu dari event terbesar di Jepang yang ditujukan kepada para pencinta anime dan otaku, baru saja selesai diadakan di Chiba Makuhari Messe. Acara tersebut bertema Tokyo Game Show 2017, dimana para pengembang game dari seluruh dunia berkumpul di Makuhari Messe, Prefektur Chiba, sejak hari Kamis lalu (21/9).


Tokyo Game Show ini, tidak hanya menjadi rumah bagi semua video game rilisan terbaru dan terbaik, namun juga dijadikan ajang unjuk penampilan dari cosplayer yang berpakaian dari beberap karakter dalam video game favorit mereka. Tak hanya cosplayer, bahkan gadis-gadis cantik penjaga stand atau yang dikenal SPG juga mengenakan kostum khusus dari perusahaannya masing-masing untuk menarik para pengunjung.




Modelnya pun cukup baik untuk menarik pandangan pengunjung yang hadir, seperti gadis-gadis dari perusahaan Capcom yang tampil bak boxing ring girls, yang merupakan pilihan tepat untuk serial game Street Figther. Acara ini menjadi pameran video game yang menampilkan banyak model dengan berbagai jenis pakaian yang menggoda, namun sesuai dengan karakter game yang mereka promosikan.





Tokyo Game Show telah diadakan sejak tahun 1996, dengan berfokus pada game-game Jepang, meski beberapa produsen game internasional juga ikut berpartisipasi. Setiap tahunnya, acara ini biasanya diadakan pada bulan September.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #cosplay #salespromotiongirl #tokyogameshow2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »