Serial Anime 'Wake Up, Girls! Shin Sho' Ungkap Video Promosi & Desain Karakter Tambahan

3:18 PM
Website untuk serial anime Wake Up, Girls! Shin Sho mengungkapkan video promosi dan desain karakter tambahan pada hari Jumat lalu. Video promosi menampilkan lagu tema pembuka "7 Senses" oleh grup idol, Wake Up, Girls!.


Anime ini akan tayang di Jepang pada 9 Oktober mendatang di saluran TV-TOKYO, Sendai Broadcasting dan AT-X. Serial juga akan tayang streaming pada animeteleto, d Anime Store, Anime Hodai/U-NEXT dan JCOM+KDDI.

Desain dan pemeran baru untuk serial anime, diantaranya (dari kiri ke kanan) :


- Daisuke Takahashi sebagai Hajime Shiromoto, penggemar idol group Wake Up, Girls!
- Isamu Yusen sebagai Masaki Asatsu, penggemar idol group Wake Up, Girls!
- Hiro Shimono sebagai Kuniyoshi Ota, penggemar idol group Wake Up, Girls!
- Kenta Matsumoto sebagai Ryo Yazawa, penggemar idol group Wake Up, Girls!

Shin Itagaki (

Pengisi suara dan karakter lainnya, diantaranya :

Koko Hayashi sebagai Ayumi Hayashi

Yuuka Morishima sebagai Otome Morishima


Nanami Atsugi sebagai Itsuka Atsugi

Tiga gadis baru tersebut adalah unit idol baru bernama "Run Girls, Run!". Seperti halnya unit Wake Up, Girls! sebelumnya, mereka juga membentuk unit idol di kehidupan nyata. Ketiga aktris tersebut memenangkan peran dari "Avex 81 Produce Wake Up, Girls! Audition Dai-3-Kai Anisong Vocal Audition" pada awal tahun ini. Avex Pictures juga telah membuka situs untuk unit baru tersebut, dan merilis video tarian pada hari Minggu yang menampilkan unit.

Website Fumitsu Comic Clear juga meluncurkan manga berjudul Wake Up, Girls! Eternal Senses pada hari Minggu, yang digambar oleh GUNP dengan pengawasan Green Leaves.


Dalam kisah anime asli, Green Leaves Entertainment adalah perusahaan produksi mungil yang hampir kehabisan bisnis di Sendai, kota terbesar di wilayah timur laut Tohoku di Jepang. Agensi ini pernah mengelola karir pesulap, berhala foto, peramal, peramal, dan penghibur lainnya, namun klien terakhirnya akhirnya berhenti. Dalam bahaya memiliki bakat nol (secara harfiah), presiden Tange menetas ide untuk memproduksi sebuah grup idola. Atas perintah presiden yang kurang ajar itu, manajer Matsuda yang tidak puas itu keluar untuk mencari bakat mentah. Matsuda membuat pertemuan yang menentukan dengan gadis tertentu ...

Serial anime pertama tayang di Jepang pada bulan Januari 2014, bersamaan dengan pertunjukan teater terbatas. Seri juga mendapat dua sekuel film berjudul Wake Up, Girls! Seishun no Kage dan Wake Up, Girls! Beyond the Bottom, yang dibuka pada tahun 2015.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #serial #idolgroup #wakeupgirls! #shinsho #pv #design #characters

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »