Musim Ketiga 'Toaru Majutsu no Index' Akan Tayang Pada Tahun 2018

2:50 PM
Editor Dengeki BunkoKazuma Miki mengkonfirmasi dalam acara "Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017" pada hari Minggu lalu, bahwa musim ketiga serial anime adaptasi novel ringan Kazuma KamachiToaru Majutsu no Index telah mendapatkan lampu hijau. Anime tersebut akan tayang pada tahun 2018 sebagai bagian dari peluncuran "A Certain Project 2018".

Aktris pengisi suara Atsushi Abe (suara Toma Kamijo) dan Yuka Iguchi (suara Index), tampil di atas panggung dalam acara tersebut untuk mengumumkan seri terbaru itu dan memastikan bahwa mereka kembali berperan untuk musim baru tersebut.


Serial novel ringan Kamachi, telah diadaptasi menjadi dua serial anime, film anime 2013 dan beberapa adaptasi mangaManga spin-off dari Toaru Kagaku no Railgun juga diadaptasi menjadi dua serial anime dan OVA.


Yen Press merilis novel ringan dalam bahasa Inggris. dan Funimation merilis semua adaptasi anime di Amerika Utara, selain OVA. Seven Seas Entertaiment juga merilis manga Toaru Kagaku no Railgun dan Toaru Kagaku no Accelerator dalam versi bahasa Inggris, dan Yen Press merilis manga Toaru Kagaku no Magical dalam versi bahasa Inggris.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #lightnovel #toarumajutsunoindex #acertainmagicalindex #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »