Grape-kun, Penguin Berwaifu 2D Di Kebun Binatang Jepang Meninggal Dunia

2:09 PM

Berita duka datang dari kebun binatang Tobu, yang mengumumkan bahwa Grape-kun, penguin yang selama ini kita kenal dengan penguin ber-waifu Hululu dari seri Kemono Friend meninggal dunia. Sebelumnya, kebun binatang Tobu mengumumkan, kalau Grape-kun sudah sakit sehari sebelumnya.



"Penguin Humboldt Grape-kun kemarin sudah tiada.
Terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya sampai saat ini.
Terima kasih juga kepada Hululu yang telah menjaga Grape-kun hingga saat terakhirnya.
Dan terima kasih Grape-kun untuk waktunya selama ini. Beristirahatlah yang tenang ya di surga."

Mereka sebelumnya juga mengumumkan, bahwa Grape-kun tidak bisa bermain keluar kandang, karena ia sedang sakit dan harus diperiksa oleh tim medis. Hululu juga sudah dipindahkan, supaya bisa bersama Grape-kun. Namun sayangnya, kebun binatang Tobu hari ini mengumumkan melalui akun Twitter-nya, bahwa Grape-kun dinyatakan meninggal dunia.

Sebenarnya, Grape-kun memang sudah menjalani hidup yang cukup lama, life expectancy dari seekor Humboldt Penguin bisa sampai 30 tahun, walau jarang ada penguin yang bisa mencapai umur tersebut, dan Grape-kun sudah berumur 20 tahun. Di akhir hidupnya, dia menemukan cinta yang baru, walaupun berbeda dimensi dan mungkin tidak akan tercapai selama hidupnya. Setidaknya, Hululu berada di samping Grape-kun hingga akhir hayatnya.

Segenap kru Extalia mengucapkan turut berduka atas kepergian Grape-kun, semoga arwahmu tenang disana dan bisa kembali bersama Hululu di surga.


Terima kasih, Grape-kun.

#article #japan #culture #lifestyle #animal #humboldtpenguin #grape-kun #passedaway

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »