Cosplayer Jepang Ungkap Cara Agar Ukuran Dada Mirip Seperti Dalam Anime

4:22 PM
Bukanlah hal aneh, jika karakter wanita dalam anime Jepang biasa dibuat dengan ukuran dada yang tidak sesuai dengan ukuran rata-rata pada umumnya di dunia nyata. Ketika seorang cosplayer wanita yang ingin ber-cosplay sebagai karakter dewasa favoritnya dari dunia anime, manga maupun game, maka ada kemungkinan mereka memerlukan sebuah bantalan tambahan agar terlihat sama seperti karakter aslinya.


Meski ditambah dengan banyak bra inserts, terkadang hal tersebut tidak akan berpengaruh secara signifikan, dan justru malah membuat cosplayer terlihat aneh. Namun, baru-baru ini seorang cosplayer wanita asal negeri Sakura mengungkapkan rahasianya untuk mengatasi masalah yang sering dihadapi oleh para wanita yang ingin ber-cosplay. Pemilik akun Twitter @is_izu_is tersebut mengunggah dua foto yang menampilkan sebelum dan sesudah ia menggunakan produk rahasianya tersebut dan mengklaim membuat ukuran dadanya lima kali lebih besar.



Ternyata, ia menggunakan produk bra inserts yang dibeli di toko eceran di Don Quijote, Meguro, Tokyo. Produk tersebut berjanji untuk meningkatkan ukuran payudara kalian dari cup A ke cup D dalam hitungan detik, dengan ketebalan bantalan 3,5 centimeter dan  sangat ringan.


Sebagian dari pengguna Twitter memberikan komentar seperti ini, "Saya akan pergi ke Don Quijote untuk membelinya!, dan "Ini luar biasa!". Hingga saat ini, tweet-nya telah di re-tweet lebih dari 50.000 kali dan disukai lebih dari 78.000 orang.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #cosplayer

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »