Sebelum Penayangannya, Anime 'Just Because!' Ungkap Video Lagu Tema

2:02 PM
NBC Universal telah merilis dua video promosi untuk serial anime Just Because! yang menampilkan lagu tema pembuka dengan judul "Over and over", yang dinyanyikan oleh Yanagi Nagi dan lagu tema penutup dengan judul "Behind" yang dinyanyikan oleh Karin IsobeYuna Yoshino, dan Lynn.




Atsushi Kobayashi (Girls Und Panzer) sebagai sutradara di studio PINE JAM, bersama Hajime Kamoshida (Sakurasou no Pet na Kanojo) sebagai penulis naskah dan Kiseki Himura (Sword Art Online : Progressive, Getsuyoubi no Tawawa) sebagai perancang desain karakter. Hiroyuki Yoshii (Getsuyoubi no Tawawa) akan mengadaptasi desain karakter untuk animasi. Keisuke Fukunaga (Getsuyoubi no Tawawa) dikreditkan sebagai produser seri. 

Seri ini akan menceritakan mengenai kehidupan anak-anak kelas 3 SMA yang berada diambang semester keduanya. Mereka seharusnya sudah bersiap-siap untuk meninggalkan sekolah dan menunggu kelulusan saja. Namun, tiba-tiba seorang murid pindahan akan membawa perubahan kecil ke kehidupan mereka.

Anime Just Because! sendiri, akan tayang pada tanggal 5 Oktober mendatang di stasiun TV AT-X pada pukul 9 malam, di Tokyo MX pada pukul 11.30 malam dan pada tanggal 6 Oktober di TV Kanagawa pada pukul 1 pagi. MBS juga akan menayangkan seri pada tanggal 7 Oktober pada pukul 2.55 pagi, disusul oleh BS Fuji pada tanggal 11 Oktober pada pukul 00.30 pagi.


#article #japan #culture #anime #original #justbecause! #pv #themesong

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »