Inilah! 5 Selebriti Jepang Dengan Gaya Wink Paling Lucu dan Gokil

3:02 PM

Menjadi seorang public figure di Jepang merupakan tugas yang berat, mereka harus menjaga image baik dan menarik perhatian para penggemar agar terus mendukung mereka. Banyak yang bilang, kalau menjadi idol atau artis harus bertingkah imut dan lucu. Kemampuan wink atau mengedipkan sebelah mata pun bisa disebut sebagai salah satu keahlian yang perlu dimiliki oleh selebiriti Jepang. Berikut adalah beberapa selebriti Jepang dengan kedipan sebelah mata paling gokil dan lucu.

1. Masaki Aiba

Member Arashi yang satu ini, dikenal sebagai idol yang tidak bisa mengedipkan sebelah matanya. Di dalam grupnya, ia menduduki ranking terendah dalam hal kemampuan yang satu ini. 

2. Satomi Ishihara

Ternyata biarpun cantik, Satomo Ishihara tidak bisa mengedipkan sebelah matanya. Ia sempat beberapa kali ditantang untuk melakukan wink, namun tidak ada satu pun yang berhasil.

3. Mayu Watanabe

Calon alumni AKB48Mayu Watanabe pernah tertangkap kamera saat gagal melakukan wink di MV Hetappi Winku.\

4. Koichi Domoto

Wink dari personil Kinki Kids ini, beberapa kali dijadikan meme oleh orang Jepang yang merayakan hari wink day. Meski Koichi mengakui tidak bisa melakukan kedipan sebelah mata tersebut, namun ia tidak pernah berhenti untuk mencobanya.

5. Kis-My-Ft2

Ada yang bisa menebak, berapa banyak member kasumai yang berhasil melakukan wink dengan sempurn? Banyak orang Jepang yang bertanya-tanya, mengapa mereka tidak bisa melakukan kedipan mata.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #atrist #seleb #winkday

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »