Fasis Berbicara Bahasa Inggris, Sally Amaki 22/7 Ternyata Bukan Wanita Kelahiran Jepang

5:08 PM
Setelah merilis single pertamanya pada bulan September lalu, idol group 22/7 (dibaca Nanabun no Nijuni (ナナブンノニジュウニ) Twenty Two Per Seven) yang diproduseri oleh produser AKB48, Yasushi Akimoto bersama Aniplex dan Sony, juga telah dibuatkan anime serinya. Namun, bukan itu yang saat ini sedang ramai diperbincangkan, namun salah satu anggotanya bernama Sally Amaki, yang mampu membuat heboh dunia per-idolan setelah ia berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris yang sangat fasih saat livestream di aplikasi Showroom.


Usut punya usut, ternyata gadis kelahiran 26 April ini lahir di Los Angeles, California. Seperti tipikal khas idol Jepang lainnya, Sally memiliki senyum yang cerah, kulit putih, namun dibalik itu semua, ia memiliki kelebihan yang jarang dimiliki idol Jepang lainnya. Berikut adalah video saat Sally mengucapkan bahasa Inggris yang diunggah oleh salah satu pengguna Twitter.



Dalam aplikasi Showroom, ia mengatakan :

"No! english is my first language. I can't talk in English for a very long time, because i'm, my inner, ghetto Sally is gonna come out, and that's can't happen."

"Bukan! Bahasa Inggris adalah bahasa ibuku. Aku tidak bisa berbicara dalam bahasa Inggris terlalu lama, karena kalau kulakukan, aku akan membangkitkan sisi Sally si anak ghetto, dan hal itu tidak boleh dibiarkan."

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa dirinya perlu menjaga image sebagai seorang idol Jepang yang lucu.

Sampai saat ini, delapan dari dua belas anggota grup tersebut telah dipilih untuk grup versi 2D, dan salah satunya adalah Sally Amaki, yang jadi pengisi suara karakter Sakura Fujima. Belum ada rencana mengenai kapan grup ini akan tampil di luar Jepang, namun kemampuan Sally Amaki yang bisa berkomunikasi dan terhubung oleh para penggemar yang berbahasa Inggris, pastinya sangat membantu.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #22/7 #nanabunnonijuni #sallyamaki

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »