Video Cosplayer Hatsune Miku Asal Rusia Ini, Menjadi Viral Di Media Sosial

2:47 PM

Pastinya kalian tahu Vocaloid Hatsune Miku, kan? Yup, ia adalah salah satu produk perangkat lunak yang menghasilkan suara nyanyian wanita, yang diproduksi oleh Crypton Future Media. Tidak hanya sebuah nyanyian suara saja, Hatsune Miku juga tampil dalam bentuk proyeksi hologram disetiap konser panggungnya, yang layaknya seperti penyanyi sungguhan. Cukup banyak, cosplayer yang meniru Style Hatsune Miku.

Salah satu pemilik akun Twitter @pontachi02091, mengunggah video yang menampilkan wawancara dari stasiun TV Jepang dengan seorang cosplayer perempuan cantik. Nampaknya, cosplayer perempuan itu terkejut dengan kedatangan orang yang menghampirinya dari belakang, dan alhasil dia pun grogi untuk menjawab dari pertanyaan mereka. Meski begitu, akhirnya ia pun mampun menjawab pertanyaan dari mereka. Dalam wawancara tersebut, ia diminta untuk bernyanyi sedikit dari salah satu lagu Hatsune Miku, dan saat sedang bernyanyi, tiba-tiba ia memasang wajah malu karena lupa dengan liriknya.



Cosplayer cantik dalam video tersebut bernama Saya_Scarlet, yang berusia 18 tahun. Gadis cantik asal Rusia Utara ini sangat menyukai Hatsune Miku, bahkan memiliki ketertarikan dengan dunia otaku, juga menyukai kucing dan semua hal yang imut.



Video yang diunggah melalui Twitter tersebut, kini telah diretweet sebanyak 145 ribu kali, like sebanyak 360 ribu, dan dibalas 429 kali. Selain Twitter, video tersebut juga viral di media sosial lainnya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #cosplay #hatsunemiku #sayascarlet #russiancosplayer #viral

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »