Koleksi Milik Seorang Siswi SMP Di Jepang Penggemar Sakurauchi Riko, Dibuang Oleh Ibunya

5:31 PM

Sebagai seorang kolektor, yang paling ditakutkan adalah ketika mainan yang dikoleksi, dimainkan oleh orang lain, apalagi orang-orang tersebut tidak bisa mengoleksi atau merawat barang. Karena bisa saja koleksi yang dikumpulkan begitu susah payah, rusak begitu saja, dan mungkin yang merusakknya tidak sadar kalau barang yang mereka pegang memiliki label lebih mahal dari mainan yang lainnya.

Disarankan jika saat ada acara keluarga, sebaiknya kalian kunci rapat-rapat pintu kamar kalian dan siapkan mainan murah untuk dikorbankan. Setidakanya dengan hal tersebut kalian mendapatkan sebuah ketenangan batik kalau mainan kalian tidak akan dimainkan oleh anak-anak.

Berbeda dengan nasib siswi SMP Jepang dengan akun Twitter @Mihorin_Riko di bawah ini, yang terkejut saat pulang ke rumah dan koleksi Sakurauchi Riko dari seri Love Live! Sunshine!! miliknya sudah dibuang oleh ibunya sendiri. Koleksi yang tadinya tertata rapih di atas meja tersebut, menghilang seketika. Ia mengabadikan pengalamannya tersebut lewat media sosial Twitter.



Ia juga memperlihatkan beberapa bekas yang masih tertinggal dikamarnya, dimana ia menempelkan poster Riko sebelumnya, atau stand dari acrylic yang tertinggal di meja belajarnya yang menjadi saksi bisu dari 'pembersihan' yang dilakukan ibunya.



Namun, Riho menunggu sampai ibunya pergi ke luar rumah, dan menemukkan barang milikya yang berada dalam sebuah kardus di kamar ibunya. Dalam kardus tersebut, ia menemukkan beberapa barang miliknya yang hilang.


Namun sangat disayangkan, ibunya tidak membereskannya secara hati-hati, bahkan sepertinya sang ibu tidak suka dengan barang-barang tersebut. Bisa kalian lihat dari beberapa barang yang kondisinya tidak cukup baik.






#article #japan #culture #lifestyle #otaku #netizen #anime 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »