Koushi Tachibana Umumkan Bahwa Seri 'Date A Live' Akan Mendapat Adaptasi Anime Baru

1:36 PM

Penulis dari novel ringan Date A Live, Koushi Tachibana mengumumkan melalui akun Twitter-nya pada hari Sabtu lalu, bahwa seri akan mendapatkan sebuah serial anime baru. Pengumuman tersebut juga dibarengi dengan sebuah gambar yang bertuliskan, "Sekarang, ayo kita mulai sebuah date baru."


Pada tahun 2016 lalu, sebuah hitungan mundur muncul dalam situs resmi Date A Live, namun sangat disayangkan, walau sudah banyak penggemar yang meminta datangnya season 3 namun impian tersebut belum terwujud. Di tahun ini, akhirnya mimpi tersebut menjadi kenyataan, walau belum ada konfirmasi kalau ini adalah musim ketiga, namun dengan pernyataan "sebuah seri anime baru", sepertinya bakal dipastikan kalau ini adalah season 3. Pernyataan ini juga dibarengi dengan acara Fujimi Shobo Fantasia yang diadakan di Jepang pada hari ini.

Seri ini diterbitkan oleh Tachibana pada bulan Maret 2011, dengan ilustrasi garapan Tsunako. Fantasia Bunko milik Fujimi Shobo juga menerbitkan edisi ke-17 seri pada tanggal 19 Agustus lalu.

#article #japan #culture #lifestyle #anime #lightnovel #datealive #season3

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »