Inilah Reaksi Guru Yang Dikerjai Muridnya Dan Menghebohkan Netizen

4:42 PM

Jepang adalah negara dengan tatakrama yang cukup ketat. Hubungan vertikal di Jepang boleh dibilang cukup kaku, terutama soal menghormati mereka yang posisinya lebih tinggi, seperti contohnya orang tua, guru dan sebagainya. Meski begitu, sebuah video yang viral di Youtube yang menunjukkan siswa sekolah yang tidak mengindahkan tata krama, dan melemparkan kue pie ke wajah seorang guru di Jepang.

Terllihat dalam video yang diunggah oleh pengguna Youtube dengan akun 問問 (atau dibaca monmon), ditengah pelajaran, seorang siswa di Jepang tanpa malu mengerjai gurunya di kelas dengan melempar kue pie ke wajah guru tersebut, yang otomatis membuatnya belepotan dengan kue itu.


Sang guru yang marah itu, kemudian meminta nama dalang dari perbuatan tersebut. Setelah si dalang muncul ke depan, sang guru pun marah besar dan menghukumnya dengan cara membalas melempar kue pie kepada si dalang tersebut.

Ternyata ini adalah bagian dari festival sekolah tersebut, di mana para muridnya berusaha untuk membuat video untuk mengerjai gurunya, dan malah sukses dikerjai balik. Video ini juga berhasil membuat heboh netizen, terlihat dari jumlah viewers yang melebihi 290 ribu, dengan 30 ribu like dan 3 ribu dislike sejak diunggah pada tanggal 29 September 2017 lalu.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #netizen #student #school #prank

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »