Desainer Asal Jepang Ini Ciptakan Pakaian Wanita Lolita Yang Modis Meski Sedang Hamil

2:54 PM

Salah satu merk fashion Jepang, Mocolle, meluncurkan pakaian lolita yang diperuntukan bagi ibu hamil agar tetap terlihat cantik meski ukuran perutnya membesar. Model fashion lolita sendiri, memiliki ciri khas banyak renda yang menggambarkan busana perempuan dan biasanya dipakai oleh para remaja wanita di Jepang agar terlihat seperti anak-anak.

Namun, gaun lolita yang dirancang baru-baru ini, mampu membuat para wanita dewasa terutama ibu hamil yang menggunakan pakaian itu, terlihat seperti wanita di era Victoria dan juga didesain agar tetap nyaman dipakai. Untuk fleksibelitas, sang desainer membuat gaun bisa dipakai tanpa menggunakan kancing sama sekali, seperti jaket ringan, serta pita dikedua arahnya bisa dilepas.



Satu set Lolita Maternity ini telah hadir dengan tiga varian warna berbeda, dari biru tua, lavender dan putih, yang dapat dibeli melalui situs crowdfunding Campfire mulai harga 23.850 yen.

Sang desainer juga mengatakan, bahwa ia bertujuan untuk menciptakan busana lolita yang bisa dipakai oleh para ibu, baik sebelum dan sesudah melahirkan. Untuk itu, ia juga menambahkan kancing dibagian depan gaunnya, agar suatu saat bisa dibuka untuk mempermudah untuk ibu yang telah melahirkan agar dapat menyusui anaknya dengan mudah.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #designer #fashion #lolita #mocolle #lolitamaternity

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »