Aktris Pengisi Suara Risa Taneda, Akhirnya Dapat Kembali Berkomunikasi Dengan Fans-nya

5:39 PM
Risa Taneda memang sudah dapat bekerja kembali sejak bulan Agustus lalu, namun kondisinya masih belum sepenuhnya sembuh. Pada hari Jumat lalu, Taneda akhirnya dapat memberikan pesan pribadinya kepada para fans melalui situs unik Rhodanthe*.


Ia mengatakan bahwa pemulihannya lebih sulit dan lebih lama dari dugaannya, "Jujur saja, bisa kembali lagi itu sebuah mukjizat." tambahnya. Dia berterima kasih kepada para fans-nya yang selalu memberi dukungan dan surat yang mereka kirim untuk membantu kesembuhannya.

Ia merasa akan memulai dari nol lagi, dan akan mencoba menjalankan karir semampunya, melihat kondisi kesehatannya yang belum optimal. Taneda juga mengatakan bahwa ia sudah memulai berbagai proyek baru dan meminta para fans untuk terus mendukungnya.

Taneda Risa adalah seorang aktris pengisi suara atau seiyuu yang sangat dikenal di dunia anime, beberapa peran yang ia perankan diantaranya :

Erina Nakiri dari Shokugeki no Souma
Rize Tedesa dari Gochuumon wa Usagi desu ka?
Kaori Miyazono dari Shigatsu wa Kimi no Uso
Yatorishino Igsem dari Alderamin on the Sky
Yukina Himeragi dari Strike the Blood
- dan masih banyak lagi

Perannya sebagai Erina digantikan oleh Hisako Kanemoto, sedangkan suara Yukina Himeragi dalam OVA terbarunya yang diambil oleh Risa Taneda, mengambil masa hiatus. Suara Mashu dalam seri Fate/Grand Order, juga digantikan oleh Rie Takahashi.


#article #japan #culture #anime #game #seiyuu #risataneda

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »