Musim Kedua Anime 'Saiki Kusuo no Psi Nan' Akan Tayang Pada Bulan Januari 2018

5:47 PM

Majalah edisi ke-48 Weekly Shonen Jump mengumumkan bahwa musim kedua dari anime 'Saiki Kusuo no Psi Nan' akan tayang pada bulan Januari mendatang. Sebuah visual untuk musim kedua ini, juga telah ditampilkan.


Juga akan hadir karakter baru seperti Hiroshi SatouTouma Akechi, dan Mikoto Aiura. Pengisi dari karakter baru tersebut akan diumumkan pada edisi majalah Jump selanjutnya.

Seri manga ini menceritakan mengenai seorang siswa SMA bernama Kusuo Saiki, yang memiliki kekuatan supernatural yang dapat digunakan untuk mempermudah atau mempersulit kegiatan sehari-harinya.

Anime tayang pertama kali sebagai "double broadcast", yang tayang tiap pagi pada hari Senin - Jumat dalam program Oha-Suta di TV Tokyo, dan tengah malam di TV Tokyo, TV Aichi, dan TV Osaka. Di setiap paginya, anime ini tayang sebanyak 5 episode tiap minggu, dan siaran tengah malamnya akan menggabungkan kelima episode tersebut dan menayangkannya secara bersamaan. Episode pertamanya tayang pada tanggal 4 Juli lalu, dan episode 24 tayang pada hari Minggu tanggal 25 Desember lalu. Sebuah film live-action juga akan segera rilis.


#article #japan #culture #anime #manga #saikikusuonopsinan #season2

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »