Menghadiri Premiere Film 'Mix', Yui Aragaki Ditembak Oleh Siswa SMA Tokyo

5:55 PM

Artis cantik, Yui Aragaki ditembak pada saat event film terbarunya Mix. Aragaki (29) dan lawan mainnya, Eita (34) menghadiri acara premiere film Mix (yang disutradarai oleh Junichi Ishikawa dan akan rilis pada tanggal 21 Oktober mendatang), serta hadir 110 siswa SMA di Tokyo.

Film ini bergenre romantic comedy yang menceritakan tentang Tamako Tomita (Aragaki) yang menjadi satu tim dengan Hisashi Hagiwara (Eita) dalam sebuah turnamen tenis meja.


Pada acara tersebut, Eita mendapatkan pertanyaan dari seorang siswa SMA mengenai bagaimana caranya agar cinta pertama kita tersampaikan kepada orang yang kita sukai, dan Eita pun menjawab agar siswa tersebut mengatakan, "Suki desu, tsukiatte kudasai. (Aku menyukaimu, tolong berpacaran denganku.)" kepada orang yang ia sukai. Jika tidak ada keberanian untuk mengungkapkannya, Eita merekomendasikan untuk menyampaikannya lewat kata-kata pujian. Lalu, siswa SMA yang telah diajari oleh Eita tersebut akhirnya mencoba mempraktekannya kepada Aragaki dengan mengatakan, "Sugoku kawaii, Kamu no, ii kamo. (Kamu sangat lucu sampai-sampai aku ingin menggigitmu).". Dan Aragaki pun terkaget mendengar pengakuan cinta tersebut, hanya bisa tertawa setelah mendengarnya.


Selain kedua pemain film tersebut, band rock SHIMASO juga turut hadir untuk membawakan lagu tema film Mix yang berjudul Hora Waratteru.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #movie #artist #mix #yuiaragaki

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »