Studio KyoAni Tunjukkan Kemampuan Dalam Menggambar Animasi 'Violet Evergarden'

5:54 PM

Melalui akun Twitter resminya, Kyoto Animation sepertinya tidak ingin memperlihatkan kalau mereka masih menjadi salah satu studio yang paling terkenal, ketika menyangkut "Attention to detail". Mereka memperlihatkan beberapa langkah saat menganimasikan adengan pertaruang dalam anime Violet Evergarden dan terlihat betapa mulus dan lancarnya animasi tersebut. 


Video tersebut menampilkan karakter Violet sebagai doll yang sedang bertarung melawan para serdadu. Para netizen pun mengagumi betapa halusnya pergerakan animasi yang disuguhkan oleh KyoAni tersebut, dan bagaimana film ini terasa sangat powerfull bagi mereka. Jika dilihat lagi, dari preview awal saja, KyoAni sudah pamer sebagus apa animasi film yang satu ini.

Seiyuu yang ikut berperan dalam anime ini diantaranya :

- Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden
- Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins
- Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea
- Aya Tendou sebagai Cattleya Baudelaire
- Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue

Kyoto Animation menggambarkan cerita sebagai berikut :

"Auto Memories Doll.
Telah lama sejak nama tersebut membuat kehebohan. Dibuat oleh Profesor Orland semata-mata untuk istri tercintanya, Auto Memories Doll akhirnya menyebar keseluruh dunia, dan berbagai agensi dibuat agar masyarakat umum bisa menyewa doll tersebut.

“Aku akan berlari secepat mungkin kemana pun pelangganku inginkan. Aku adalah Auto Memories Doll, Violet Evergarden.”

Seorang gadis muncul tiba-tiba layaknya dari kisah dongeng, dengan warna rambut pirang dan warna mata biru, ia mengatakan hal itu dengan suara yang manis."

KA Esuma Bunko menerbitkan dua seri novel di Jepang pada bulan Desember 2015 dan Desember 2016. Novel tersebut memenangkan hadiah utama dalam kategori novel program Kyoto Animation Award kelima pada tahun 2014.

#article #japan #culture #anime #violetevergarden #kyotoanimation

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »