Inilah, Fenomena Terbaru Hastag Pengundang Like Dari Idol Jepang

3:03 PM
Jika sebelumnya ada seorang penggemar idol group AKB48, yang didakwa membuang 585 keping CD digunung, kali sebuah fenomena kembali muncul di kalangan wota Jepang. Baru-baru ini, mereka beramai-ramai menulis hastag  #いいねしてきたアイドルをフォローする di akun Twitter-nya, dan ternyata hal tersebut adalah hal yang unik, ketika men-tweet hastag tersebut karena dengan seketika para member dari idol group Underground akan berbondong-bondong memberikan like-nya.


Hastag Ii ne shite kitta aidoru o foro-suru sendiri, memiliki arti akan mem-follow akun Twitter idol yang telah memberikan like-nya di Twitter dengan hastag tersebut. Hal ini tentunya akan menambah wawasan kepada para wota lainnya bahwa masih ada banyak seklai idol group dari negeri Sakura tersebut.

Ami Ninomiya, seorang idol pemilik akun Twitter @ami_0428_ bahkan juga mengungkapkan rasa terima kasihnya berkat hastag tersebut dan saat ini memiliki lebih dari 2000 pengikut.


Perkembangan idol-idol underground memang tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan wota, ini dikarenakan tidak memiliki peraturan yang sangat ketat jika dibandingkan dengan idol group populer seperti AKB48 Group ataupun Sakamichi Series (Nogizaka46 dan Keyakizaka46). Basis fans mereka pun tergolong fanatik saat mendukung idolnya, dan mereka bahkan juga dikenal sangat rusuh saat melihat idolanya tampil di atas panggung.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #underground #netizen #twitter

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »