Setelah Dua Minggu Tak Ada Kabar, Sutradara 'Kemono Friend' Akhirnya Kembali ke Media Sosial

4:54 PM

Pemberhentian sutradara Tatsuki dan studio Yaoyorozu dari produksi seri Kemono Friend adalah salah satu berita yang paling mengejutkan beberapa minggu terakhir. Dimana kontroversi tersebut yang dimulai dari tweet Tatsuki yang diperburuk oleh penanggulangan Kadokawa yang kurang optimal. Tatsuki sendiri sudah tidak terdengar di media sosial dan banyak fans yang khawatir dengan efek kontroversi tersebut padanya dan untungnya, ia baru-baru ini kembali dengan sebuah tweet tentang kondisinya saat ini.


"Halo, saya tidak punya hal apapun untuk dilaporkan. Namun ketiga anggota Irodori saat ini baik-baik saja. Terima kasih untuk kalian yang sudah peduli dengan kondisi kami. Kami berterimakasih ata perhatiannya. Saya tidak tahu akan mengerjakan apa kedepannya, namun saya ingin tetap bekerja sebagai kreator anime."

Irodori adalah trio pembuat anime independen yang berkejasama denga Yaoyorozu untuk mengerjakan seri anime Kemono Friend. Selain Tatsuki, grup ini berisikan Yuuko Shiromizu dan Yoshihisa Isa, yang merupakan sutradara seni dan sutradara animasi Kemono Friend.

#article #japan #culture #lifestyle #anime #kemonofriend #creator #tatsuki

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »