Aktris Pengisi Suara, Suzuko Mimori Umumkan Hubungan Asmaranya Dengan Seorang Pegulat, Kazuchika Okada

7:16 PM
Pada hari Sabtu lalu, melalui akun Twitter miliknya, aktris pengisi suara, Suzuko Mimori menyampaikan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pegulat profesional Jepang berusia 30 tahun, Kazuchika Okada. Situs gosip Jepang, Bunshun juga telah mengabarkan bahwa keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu lebih dari empat jam di rumahnya pada malam hari tanggal 9 Januari lalu, diikuti dengan kencan di sebuah mobil pada keesokan harinya.


Gadis yang menjadi pengisi suara dari karakter Umi Sonoda dari serial anime Love Live! ini, meminta maaf kepada para penggemarnya yang kaget dengan masalah pribadinya tersebut. Ia mengakui bahwa dirinya tengah dalam hubungan yang serius dan berbicara tentang masa depan bersama dengan sang kekasih. Gadis yang akrab dipanggil Mimorin ini juga bersumpah untuk terus bekerja dengan sungguh-sungguh seperti sebelumnya, dan meminta maaf kembali kepada para penggemarnya atas kabar yang sangat mengejutkan ini.

Sementara itu, sang pegulat Kazuchika juga telah mengkonfirmasi hubungannya seperti yang dilaporkan oleh situs Bunshun. Di Twitter, ia mengakui bahwa hubungannya sangat serius dengan tujuan untuk berbagi masa depan bersamanya, seperti yang dijelaskan dalam laporan tersebut. Ia bersumpah untuk tetap terus berjuang di dunia gulat profesional, dan mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka.

Selain sebagai Umi Sonoda, Mimorin sendiri juga telah mengisi banyak suara karakter anime, salah satunya yang paling terkenal adalah saat ia menjadi pengisi suara karakter Sora Takenouchi dalam 5 film Digimon Adventure tri. Ia juga menjadi salah satu pengisi suara yang dianggap memiliki kemampuan bernyanyi terbaik.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #entertaiment #seiyuu #suzukomimori #kazuchikaokada

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »