Menjalin Hubungan Dengan Manajernya, Idol Berusia 18 Tahun Ini Umumkan Kehamilannya

1:23 PM
Beberapa waktu lalu diberitakan seorang idol berusia 18 tahun ramai diperbincangkan di situs jejaring sosial Twitter setelah dirinya menyatakan hamil dengan pria berusia 22 tahun yang bertindak sebagai manajernya. Kedua orang tersebut telah menjalin hubungan selama dua tahun terakhir, dan berita tersebut lantas disambut dengan reaksi keras dari para penggemar sang idolAsuka Kiraboshi setelah ia mengumumkan tentang kehamilannya.


Hingga bulan Oktober lalu, Asuka telah banyak tampil di berbagai tempat di Tokyo dengan idol group-nya, Star-Bright. Dalam pengumuman tersebut, awalnya ia tidak menyebut mengenai pernikahan, namun Asuka menulis bahwa dirinya tidak mempunyai rencana untuk berhenti menjadi idol dan masih akan terus bekerja keras.

Dilansir dari berbagai sumber, seorang penggemar menulis bahwa manajernya adalah orang yang mengerikan, sementara yang lainnya mengatakan bahwa hubungan Asuka dengan sang manajer merupakan sebuah penghinaan terhadap para penggemar dan mereka tidak akan lagi mendukungnya sebagai seorang penggemar.

Respon negatif tersebut lantas mendapat tanggapan dari manajer Asuka sendiri dengan meminta maaf atas tindakannya karena telah mengkhianati penggemar. Begitu juga dengan Asuka yang juga ikut mengeluarkan permintaan maaf karena telah menyebabkan banyak masalah bagi semua orang, termasuk penggemar dan staff. Pasangan ini dilaporkan mulai berkencan sejak dua tahun lalu dan keduanya telah mendiskusikan keinginan untuk memiliki anak.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idol #idolgroup #starbright #asukakiraboshi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »