Alice Hirose & Suzu Hirose Meminta Maaf Dengan Ditangkapnya Kakak Mereka Oleh Kepolisian

1:56 PM
Kakak beradik asal Prefektur Shizuoka yang terkenal sebagai duo aktris populer Jepang, Alice Hirose dan Suzu Hirose, tengah menjadi perhatian masyarakat. Bukan karena mereka berdua terlibat dalam film maupun seri drama yang sama, melainkan dikarenakan kakak laki-laki tertuanya yang saat ini terlibat dengan masalah hukum.


Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, pada tanggal 17 Januari lalu, Alice dan Suzu Hirose meminta maaf menyusul dengan penangkapan kakak mereka karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Dalam tweet-nya Alice mengatakan, "Kepada para penggemar dan orang-orang yang berkepentingan dengan saya, saya minta maaf karena telah mengkhawatirkan Kalian, pagi hari ini saya berada di lokasi syuting drama, saya akan melakukan yang terbaik seperti biasanya, jadi tolong terus dukung saya."

Sang adik, Suzu Hirose juga mengungkapkan hal yang sama dengan mengatakan, "Semuanya, saya minta maaf telah menyebabkan masalah... hari ini saya akan berkosentrasi dan melakukan yang terbaik."

Alice Hirose sendiri dikabarkan tengan menjalin proses syuting untuk serial drama terbarunya, Warotenka yang ditayangkan oleh stasiun televisi NHK hingga bulan Maret mendatang. Sementara sang adik, juga bermain dalam beberapa serial drama dan juga film seperti, Sunny: Tsuyoi Kimochi Tsuyoi AiChihayafuru Musubi dan Rapurasu no Majo yang seluruhnya akan tayang tahun ini.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #actress #alicehirose #suzuhirose 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »