Live Action 'Kakegurui' Kembali Ungkap Para Pemeran Tambahan

4:50 PM

Setelah mengumumkan peran untuk karakter Yumeko Jabami yang diperankan oleh aktris Minami Hamabe. Kini, akun Twitter resmi dari serial adaptasi live-action yang berjudul Kakegurui yang diangkat dari manga denga judul yang sama karya Homura Kawamoto dan Toru Naomura kembali mengungkap para pemeran tambahan sekaligus visual barunya pada hari Kamis lalu.

Mahiro Takasugi sebagai Ryouta Suzui

Aoi Morikawa sebagai Mary Saotome

Taishi Nakagawa sebagai Kaede Manyuuda

Yurika Nakamura sebagai Sayaka Igarashi

Natsume Mito sebagai Runa Yomotsuki

Ruka Matsuda sebagai Itsuki Sumeragi

Natsumi Okamoto sebagai Yuriko Nishinotouin

Kiyo Matsumoto sebagai Nanami Tsubomi

Yuuma Yamato sebagai Jun Kiwatari

Miki Yanagi sebagai Midari Ikishima

Serial live-action yang disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa ini bercerita tentang kisah anak-anak dari keluarga yang memiliki pengaruh dalam dunia politik dan bisnis yang menghadiri Akademi Swasta Hyakkaou. Di sana, para siswa dikelompokan berdasarkan serangkaian permainan dan para siswa yang memenangkan pertandingan berada di pihak yang memerintah dan siswa yang kalah menjadi budak.

Suatu hari, seorang gadis misterius bernama Yumeko Jabami dipindahkan ke Akademi Hyakkkaou. Dia memiliki paras yang sangat cantik dan polos, namun sebenarnya gadis tersebut adalah seorang penjudi yang sangat menyukai ketegangan saat bermain judi.

Staff untuk serial drama ini juga telah mengumumkan bahwa live-action dijadwalkan tayang perdana di stasiun televisi MBS mulai tanggal 14 Januari 2018 dan di TBS pada tanggal 16 Januari 2018 mendatang.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #liveaction #kakegurui #cast

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »