Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Siswi SMA Di Kereta, Seorang Guru Di Jepang Ditahan Oleh Kepolisisan

12:32 PM
Sport Nippon melaporkan bahwa Polisi Metropolitan Tokyo telah menahan seorang guru pria berusia 27 tahun, karena  diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak laki-laki kelas 2 SMA di sebuah kereta pada hari Selasa lalu.


Sekita pukul 07.35 pagi, Takeshi Isokawa, seorang guru di sebuah sekolah menengah pertama di daerah Sumida, diduga telah membelai tubuh bagian bawah anak laki-laki berusia 17 tahun tersebut ketika berada di dalam kereta jalur Keisei Oshiage saat melintas diantara Stasiun Yotsugi dan Keisei Hikifune.

Namun menurut laporan TV Asahi, Isokawa yang telah dituduh melanggar peraturan gangguan publik ini, membantah tuduhan tersebut, "Pada saat itu kereta sangat ramai dan saya sulit untuk bergerak. Tangan saya mungkin telah membelai pangkal pahanya, namun itu secara tidak sengaja." kata tersangka yang dikutip oleh Kantor Polisi Mukojima.

Petugas stasiun melapor kepada pihak polisi tentang insiden pelecehan seksual ini setelah anak laki-laki tersebut menangkap tersangka dengan cara meraih tangan kirinya. Selama penyidikan, polisi menemukan beberapa gambar anak laki-laki telanjang yang nampaknya masih di bawah umur di dalam smartphone tersangka. Polisi kini mempertimbangkan apakah mereka juga akan menerapkan tuduhan pornografi anak terhadap tersangka atau tidak.

Berikut adalah cuplikan lengkap dari pemberitaan kasus ini di salah satu stasiun televisi Jepang.


Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #news #sexualharassment #japanteacher

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »