Enako, Cosplayer Cantik Asal Jepang Ini Kini Bisa Dipeluk

2:57 PM
Bagi para penggemar bintang cosplay asal Jepang, Enako saat ini bisa bergembira karena sang idola telah meluncurkan dakimakura terbarunya. Gadis cantik yang mengklaim bisa menghasilkan uang hingga satu juta yen dalam sebulan ini, tidak menawarkan kesempatan berkencan seperti yang dilakukan oleh cosplayer lainnya. Namun, dalam event Comic Market yang baru diadakan beberapa waktu lalu ini, penggemar bisa membeli bantal besar bergambar Enako yang bisa dibawa pulang.


Bantal dakimakura tersebut berukuran 160cm atau 5 kaki, 3 inch, bentuknya sendiri lebih tinggi jika dibandingkan dengan dara cantik itu sendiri, yang hanya memiliki tinggi 153cm. Bantal bergambar Enako ini dijual oleh Animate Group Booth seharga 12.000 yen (atau sekitar 1,4 juta rupiah), dan harga tersebut belum termasuk pajak.


Para penggemar juga bisa membeli bantal berpakaian minim itu secara online di toko online Movic, meski hanya mereka yang membelinya di gerai Animate Group yang akan diundang ke sebuah acara radio dan berkesempatan untuk berfoto bersama Enako sendiri yang akan diadakan di bulan Februari mendatang.


A post shared by えなこ(Enako) (@enakorin) on

Beberapa waktu lalu, Enako yang telah menarik banyak perhatian dalam acara World Cosplay Summit di musim panas tahun lalu ini, juga hadir di stand-nya untuk berfoto, memberi tanda tangan dan menatap langsung para pembeli saat mereka membeli bantal-bantal tersebut. Beberapa penggemar juga mengklaim bahwa mereka membeli bantal berukuran besar itu dengan berbagai macam alasan. Hmm, jadi kira-kira digunakan untuk apa ya bantal berukuran besar dengan gadis cantik sebagai gambarnya tersebut?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #cosplay #dakimakura #enako #comiket93

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »