Mantan Member AKB48, Haruka Shimazaki Berikan Ciuman Pertamanya Kepada Aktor Kanata Hongo

6:06 PM

Mantan anggota idol group AKB48 generasi pertama, Haruka Shimazaki, tampilkan adegan ciuman pertamanya dengan aktor tampan asal Jepang berusia 27 tahun, Kanata Hongo. Momen tersebut terjadi di episode pertama serial drama YTV yang berjudul Repeat: Unmei wo Kaeru 10kagetsu yang ditayangkan pada hari Kamis malam tanggal 11 Januari lalu.

Dalam serial drama yang diadaptasi dari novel karya Kurumi Inui ini, Haruka yang menggelar pertunjukan kelulusannya dari grup pada 26 Desember 2016 ini memerankan karakter Machida Yuuko, teman perempuan dari pemeran utama pria, Mori Keisuke yang diperankan oleh Kanata Hongo.


Film ini berceritakan tentang Ayumi Shinozaki (diperankan oleh Shihori Kanjiya), wanita berusia 33 tahun yang berprofesi sebagai pustakawan. Keisuke Mori yang ingin menjadi juru kamera, namun harus menyerah pada tujuan itu, dan juga Taro Tendo (diperankan oleh Gori), pria berusia 40 tahun yang telah bercerai.

Suatu hari, Ayumi Shinozaki menerima telepon dari seorang pria yang menyatakan jika satu jam kemudian sebuah gempa bumi akan terjadi. Satu jam kemudian, hal tersebut benar terjadi dan penelpon mengenalkan dirinya pada Ayumi sebagai Kazama. Ia mengatakan kepada Ayumi bahwa ia bisa mengembalikan waktu hingga 10 bulan yang lalu dan mengubah apa yang di inginkan, 8 orang termasuk Ayumi, Keisuke, dan Taro ikut serta. Namun, mereka menghadapi sesuatu yang tidak mereka duga, dan di bawah situasi sulit itu, Ayumi dan Keisuke saling jatuh cinta.

Selain deretan seleb di atas, serial drama ini juga turut dibintangi oleh Tenkyu FukudaSatoshi MatsudaHiroki InoSatomi TezukaYumi Adachi dan lainnya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #dorama #idolgroup #harukashimazaki #kanatahongo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »