ODEX, Perusahaan Distributor Anime Asal Singapura Ini, Akan Menjual Merchandise Resmi Anime Di Indonesia

3:08 PM
Kabar gembira untuk para penggemar anime di Filipina dan Indonesia, karena sebuah perusahaan distributor film yang berada di Singapura dan pemegang lisensi sebagai distributor film anime-anime Jepang untuk tayang di Asia Tenggara, ODEX, telah membuka toko online-nya di kedua negara tersebut. Pengumuman penting tersebut disampaikan langsung melalui fanspage Facebook resmi mereka beberapa waktu lalu.


Hal ini membuat tidak hanya negara Singapura saja di belahan Asia Tenggara yang dapat membeli merchandise resmi anime. Namun, karena barang-barang tersebut menggunakan jasa pengiriman internasional, toko online ini pun memiliki beberapa peringatan untuk pelanggan mereka yang berada di Filipina dan Indonesia. Salah satunya adalah biaya pengiriman yang tidak murah, dan jika memesan lebih banyak barang di mana biaya untuk setiap item tambahan menjadi lebih kecil.


Dalam situs toko online-nya, saat ini mereka telah menjual berbagai macam barang merchandise dari berbagai film anime terkenal yang berkolaborasi dengan perusahaan mereka yang telah didirikan sejak tahun 1987 lalu. Diantaranya adalah Detective ConanSword Art Online: Ordinal ScaleMagical Girl Lyrical Nanoha Reflection, Love Live! dan masih banyak lagi.


Mereka menyediakan barang-barang seperti t-shirt dengan berbagai macam ukuran, clear file, pin, handuk kecil, light stick, gantungan kunci, tote bag dan lainnya yang keseluruhannya merupakan merchandise resmi.

Para penggemar anime di Asia Tenggara sekarang dapat memesan barang-barang tersebut melalui toko anime resminya. Namun, untuk saat ini, barang-barang tersebut baru hanya tersedia di Singapura, Indonesia, dan Filipina. Sementara itu, untuk beberapa negara di luar negara tersebut, halaman Facebook mereka juga telah menjanjikan bahwa perusahaannya akan melakukan ekspansi ke beberapa negara lainnya di kemudian hari.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #merchandise #odex

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »