Nomor Teleponnya Disebar, Maria Ozawa Geram Dengan Perilaku Pengemudi Taksi Online

4:13 PM
Mantan pemeran film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa dibuat kesal dengan perilaku seorang pengemudi taksi online yang dianggapnya tidak profesional karena telah menguntit dan menyebarkan nomor teleponnya. Bukan hanya sekali, hal ini telah beberapa kali terjadi olehnya. Ia pun mengacam akan menuntut pihak perusahaan penyedian jasa transportasi tersebut jika hal yang sama terjadi lagi.


Maria Ozawa sendiri saat ini tinggal dang mengelola sebuah bar di Manila, Filipina, dan pada hari Kamis tanggal 18 Januari lalu ia memposting pesan teks yang mengatakan kepadanya bahwa ia mendapatkan nomor teleponnya dari seorang sopir transportasi online. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Ben mengatakan, "Maaf, saya ingin tahu nama Anda, dan hal-hal yang Anda sukai, semoga Anda tidak marah."


Sejak saat itu, ia menghapus postingan pertamanya atas permintaan pihak perusahaan yang telah menjanjikan tindakan akan melacak dan mencari tahu siapa Ben itu. Ia kemudian diberitahu pihak perusahaan bahwa Ben dan supir taksi online tersebut yang ternyata merupakan satu orang yang sama.

"Saya suka Filipina tapi kenapa saya tidak bisa mempercayai negara ini sama sekali?! Mengapa orang begitu tidak profesional?!" ujar aktris yang populer di Thailand ini. Ia juga mengatakan bahwa ia tidak menggunakan nama sebenarnya saat menggunakan TNV (Transport Network Vehicles), namun tetap mengalami hal tersebut.

Ia menceritakan bahwa ia mengalami kejadian serupa di masa lalu, terlepas dari usahanya yang telah mengganti namanya saat ia memesan mobil. Salah seorang netizen menyarankan agar ia mengganti jasa transportasi online lain, dan ia menjawab, "Itu juga terjadi pada saya di transportasi online lain. Negara ini sangat kurang profesionalisme." Beberapa komentar menyarankan agar ia mengubah penampilannya untuk menghindari insiden yang sama, seperti memakai kacamata hitam untuk menutupi identitasnya, namun ia juga mengatakan bahwa hal tersebut juga sudah pernah ia lakukan.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #actress #mariozawa 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »