Inilah, Para Aktor Yang Terkenal Berkat Perannya Di Serial Kamen Rider!

5:55 PM

Serial Kamen Rider merupakan tokusatsu yang populer di Jepang dan di berbagai belahan dunia lainnya. Baik itu anak kecil maupun orang dewasa menjadi penggemar dari serial pahlawan di Jepan tersebut. Bagi beberapa orang Jepang, ksatria bertopeng ini berhasil menyelamatkan masa kecil mereka, dan sampai kapanpun mereka akan menganggap bahwa kamen rider adalah sosok pahlawan yang tak lekang oleh waktu.

Namun tahu gak sih? Ada beberapa aktor yang berhasil melejitkan namanya berkat aktingnya di serial tokusatsu terkenal ini. Kira-kira siapa saja mereka?

1. Kamen Rider Kuuga - Joe Odagiri (Yusuke Godai)

Merupakan serial Kamen Rider pertama seri Heisei yang ditayangkan pada tahun 2009 silam. Meski Odagiri kini dikenal sebagai penyanyi dan kadang membintangi beberapa drama, namun sosoknya sebagai Kuuga masih melekat dibenak anak-anak yang tumbuh di tahun 2000an.

2. Kamen Rider G3 - Jun Kaname (Makoto Hikawa)

Sosok polisi yang mencoba menjadi ksatria bertopeng sangat melekat pada perannya sebagai Makoto Hikawa. Adegan ketika dia melawan musuh dengan serangan yang compang-camping adalah adegan yang paling diingat para penonton di Jepang.

3. Kamen Rider Kabuto - Hiro Mizushima

Kamen Rider Kabuto dianggap sebagai pahlawan yang paling banyak fansnya. Tentu saja, berkat aktor tampa, Hiro Mizushima banyak penonton wanita yang mulai tertarik menonton serial Kamen Rider ini. Tidak hanya itu, menurut para penonton pria, desain dari Kabuto sendiri menjadi salah satu alasan utama banyak orang yang menggemarinya.

4. Kamen Rider Den-O - Takeru Satoh (Ryotaro Nogami)

Berkat perannya di serial Kamen Rider Den-O, aktor tampan Takeru Satoh dikenal oleh penonton Indonesia untuk pertama kalinya. Namanya pun semakin melambung tinggi setelah memerankan film trilogi Rorouni Kenshin. Namun, siapakah diantara kalian yang ingat mengenai saluran tv mana yang menayangkan serial Kamen Rider Den-O ini?

5. Kamen Rider Fourze - Sota Fukushi (Gentaro Kisaragi)

Siapa sangka aktor tampan yang dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam berbagai live-action seperti Strobe Edge atau Sukitte Iinayo ini dikenal dari perannya di Kamen Rider Fourze. Gayanya ketika di Kamen Rider Fourze ini sangat nyetrik loh!

6. Kamen Rider Drive - Ryoma Takeuchi (Shinnosuke Tomari)

Aktor yang dianggap sebagai kekasih nasional di Jepang ini, berhasil melambungkan namanya setelah berperan menjadi Shonnosuke Tomari di serial Kamen Rider Drive pada tahun 2014 lalu. Kamen Rider ini merupakan serial drama kedua yang dibintanginya setelah Kurumake no Hitobito.

Jadi, manakah aktor dan Kamen Rider yang menjadi favorit kalian?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #tokusatsu #kamenrider #actors

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »