Sora Aoi Umumkan Telah Menikah Dengan Seorang DJ

4:30 PM
Selebriti Jepang, Sora Aoi telah mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan seorang DJ bernama DJ NON. Pengumuman tersebut ia sampaikan melalui update pada blog miliknya pada tanggal 1 Januari pukul 11.11 waktu Tiongkok.


Menurut Sora, DJ NON adalah seorang yang, "Tidak tampan, juga tidak kaya, tapi menerima fakta bahwa dahulu saya berkarir di film dewasa dan hal-hal lainnya, dan ia berhasil menghapuskan semua kegelisahan saya mengenainya." Kepada para penggemar dan mereka  yang terkait, Sora juga berpesan, "Saya memang telah menikah, namun saya tetap Sora Aoi yang sama. Mulai sekarang dan kedepannya, mohon kerjasamanya."



Sora beraktivitas sebagai anggota Ebisu Muscats generasi pertama sejak bulan April 2008 hingga April 2013. Ia juga memiliki pengalaman merilis lagu solo di Tiongkok, dan kini berperan sebagai "Parent-Teacher Association" untuk Ebisu Muscats 1.5. Sementara itu, DJ NON yang dikenal sebagai DJ dan manipulator untuk pertunjukan panggung beragam artis, seperti HALCALIWISE (TERIYAKI BOYS)mihimaru GTPES (RIP SLYME)Kikkawa You dan AZU. Ia juga beraktivitas sebagai track maker dan juga arranger.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #actress #soraaoi #married

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »