Film Yang Diperankan Oleh Nana Komatsu 'Koi Ame', Merilis Trailer & Pemeran Tambahannya

6:25 PM
Manga karya Jun Mayuzuki yang berjudul Koi wa Ameagari no You ni (Love is Like After the Rain) atau disingkat dengan Koi Ame, akan diangkat menjadi film live-action layar lebar pada bulan Mei 2018 mendatang. Aktris cantik, Nana Komatsu ikut berperan sebagai seorang gadis bernama Akira Tachibana. Ia akan beradu akting dengan aktor senior Jepang, Yo Oizumi yang bermain sebagai duda anak satu bernama Masami Kondo.


Film ini bercerita tentang seorang gadis muda dan cantik bernama Akira Tachibana yang merupakan siswi SMA berusia 17 tahun. Akira pernah menjadi atlet yang menjanjikan, namun cedera parah telah membuat dirinya tidak dapat ikut serta dalam perlombaan klub atletik. Suatu hari, ia pergi ke sebuah restoran keluarga dan bertemu dengan duda sekaligus manajer berusia 45 tahun, Masami Kondo yang membuat Akira jatuh cinta.


Selain Nana Komatsu dan Yo Oizumi, beberapa aktor dan aktris lain akan ikut serta dalam memerankan di film ini. Diantaranya adalah Nana Seino sebaga Haruka Kiyan, yang merupakan sahabat Akira dan kapten dari klub atletik. Hayato Isomura sebagai Ryosuke Kase, teman part-time Akira di restoran keluarga. Shono Hayama sebagai Takashi YoshizawaHonoka Matsumoto sebagai Yui NishidaMaika Yamamoto sebagai Mizuki Kurata, yang merupakan ace dari tim lawan yang membuat Akira cedera. Pelayan restoran di Garden yang diperankan oleh Mari Yamada sebagai KuboShigeyuki Totsugi sebagai Chihiro Kujo. Dan yang terakhir ada Yo Yoshida sebagai Tomoyo Tachibana, yang merupakan ibu dari Akira.

Proses syuting ini telah diadakan dari tanggal 15 November hingga akhir Desember 2017 lalu. Rencananya, film ini akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2018 mendatang di seluruh bioskop di Jepang.

Penasaran dengan filmnya? Berikut adalah cuplikan trailer dari film tersebut.


Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #movie #manga #koiame #koiwaameagarinoyouni #liveaction #nanakomatsu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »