Film 'Chihayafuru Musubi' Yang Dibintangi Suzu Hirose, Rilis Foto Cuplikan Adegan Filmya

6:43 PM
Film yang dibintangi oleh Suzu HiroseChihayafuru Musubi telah merilis foto utama dan foto cuplikan adegan filmnya. Selain Suzu Hirose, film ini juga diramaikan oleh banyak pemeran utama seperti Shuhei Nomura dan Mackenyu Arata.


Film ini diangkat dari serial manga dengan judul yang sama karya Yuki Suetsugu yang pertama kali dirilis oleh majalah Jepang, Be Love pada tanggal 28 Desember 2008 silam. Film ini adalah film ketiga dari lanjutan film 2 tahun lalu, Chihayafuru Shimo no Ku, dan karakter karakter Chihaya yang diperankan oleh Suzu Hirose sudah menjadi seorang siswi SMA . Awal mula, cerita manga Chihayafuru dimulai ketika seorang gadis bernama Chihaya Ayase yang duduk di kelas 6 SD bertemu dengan Arata Wataya, murid pindahan dari Prefektur Fukui.

Empat tahun kemudian, Chihaya sudah menjadi siswi SMA, ia mengetahui bahwa Arata yang kembali ke Fukui tidak bermain karuta lagi. Percaya bahwa mereka akan bertemu dengan Arata lagi, Chihaya dan teman masa kecilnya, Taichi memulai sebuah klub karuta di SMA mereka. Chihayafuru Musubi ini akan menggambarkan perkembangan para anggota klub dari klub karuta di SMA yang akan menjadi sorotan utama di film ketiganya ini.

Selain ketiga pemeran di atas, film yang dijadwalkan rilis di Jepang pada 17 Maret mendatang ini, juga turut dibintangi oleh aktor dan aktris  ternama seperti Mone KamishiraishiYuma YamamotoYuki MorinagaMio YukiHayato SanoKaya KiyoharaMayu Matsuoka dan lainnya.

Berikut adalah beberapa foto dari cuplikan film tersebut.







Source : Japanese Station
#article #japan #culture #movie #manga #chihayafurumusubi #suzuhirose

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »