Agar Bisa Bersama Idola Selama 40 Menit, Seorang Wota Nogizaka46 Nekat Memborong Tiket Handshake Seharga 200 juta

3:15 PM

Kelakuan seorang wota Nogizaka46 yang satu ini, tentunya bisa bikin kita geleng-geleng kepala. Mengapa tidak? Biasanya di Jepang setiap idol group baik itu nasional maupun underground tentu memiliki berbagai event yang menjadi ajang "mendekatkan" sang idol para wota-nya. Salah satu event tersebut diantaranya event handshake. Dalam acara tersebut, para wota bisa membeli tiket yang digunakan agar bisa berinteraksi atau berjabat tangan dengan idolanya selama beberapa waktu saja.

Namun, biasanya ada wota yang tidak puas dengan hanya bisa bertemu idolnya selama beberapa detik saja, contohnya wota Nogizaka46 yang satu ini. Tidak tanggung-tanggung, ia rela menghabiskan uang sebanyak 1,8 juta yen atau kurang lebih 200 juta rupiah untuk membeli tiket handshake yang kemudian diakumulasikan bisa menghabiskan waktu selama 40 menit untuk bertemu idolanya.





Selain sebagai sarana untuk mendekatkan idola dengan para penggemarnya, acara tersebut juga menjadi ajang milking para wota. Para penggemar loyal rela menghabiskan uang dengan jumlah yang fantastis demi cintanya.

Source : Otacoucil.com
#article #japan #culture #lifestyle #idol #groupidol #nogizaka46 #handshakeevent #wota

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »