Bersiaplah, Festival Kentut Wanita Cantik Di Jepang Akan Diadakan Pada Bulan Maret Mendatang

2:13 PM
Bagi kalian penggemar acara-acara aneh yang dibuat orang Jepang? Acara yang satu ini mungkin cocok untuk kalian. Sebuah acara aneh yakni festival kentut bernama Everyone Listen to the Farts of Beautiful Women Party Vol.2 yang akan diadakan pada tanggal 3 Maret mendatang di Shinjuku. Di Jepang, tanggal 3 Maret secara tradisional diadakan untuk memperingati Hina Matsuri, dimana anak-anak perempuan merayakannya sebagai peringatan mereka tumbuh dewasa. Pada hari tersebut, keluarga yang memiliki anak perempuan akan memajang hina ningyo di rumahnya.


Namun, apa yang terjadi jika acara yang dirayakan pada hari tersebut bukanlah Hina Matsuri, namun Hena Matsuri atau Festival Kentut. Festival ini tidak memiliki satupun orientasi yang mengarah pada Hina Matsuri, namun murni diadakan untuk orang-orang yang senang mencium bau kentut sembarangan. Berikut adalah pengumumannya.


"Semua 120 juta penggemar kentut di seluruh Jepang, kami mohon maaf telah membuat Anda menunggu begitu lama.Karena tingginya permintaan penggemar, 'Everyone Listen to the Farts of Beautiful Women Party Vol. 2' akan diadakan!Penggemar! Puu! Buree! Buha! Psuuuu!Mengapa Anda tidak hadir untuk mendengarkan semua suara kentut favorit Anda?Lefkada Shinjuku adalah satu-satunya tempat di dunia dimana Anda dapat merangsang indera pengelihatan dan penciuman dimana para wanita cantik akan menampilkan berbagai gaya kentut!"

Acara pertama dari festival ini diadakan 4 bulan lalu, dan sekarang mereka hadir kembali dengan 3 bintang kentut, yakni Miu Akemi, Tomoka Akari dan Saiko Yatsuhashi.




Untuk menghadiri acara aneh ini tidaklah murah. Pengunjung akan dikenakan biaya sebesar 4.000 yen (atau sekitar 510.000 rupiah) untuk pembelian tiket pre-sale dan 4.500 yen (atau sekitar 570.000 rupiah) untuk pembelian di tempat. Ditambah lagi kalian harus membeli 1 minuman seharga 500 yen (atau sekitar 64.000 rupiah) jika menghadiri acara ini. Namun uniknya, selain kentut biasa, dalam acara ini pengunjung dapat menyaksikan Onarap Battle atau pertarungan rap kentut. Penasaran? Kalian bisa datang ke Lefkada Shinjuku tanggal 3 Maret pukul 5.30 sore waktu setempat ya!

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #event #festival #matsuri #fartsmatsuri #onarafestival

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »