Kucing Liar Di Jepang Ini Antarkan Orang Yang Tersesat Keluar Dari Hutan

3:40 PM

Pecinta kucing pastinya memiliki alasan untuk menyukai kucing. Kucing biasanya menghabiskan waktunya dengan bertingkah lucu, menghibur, dan stylish. Jadi tidak heran, apabila kucing memiliki ruang di dalam hati manusia. Berbeda dengan kucing kebanyakan yang biasanya memberikan bangkai burung atau tikus kepada manusia, seekor kucing di Jepang ini membantu seorang pengguna Twitter Jepang, @zc31s_Monster yang sedang tersesat di dalam hutan.



@zc31s_Monster dan temannya memutuskan untuk melakukan sedikit perjalanan off-road ke dalam hutan, namun karena berada dalam jalur tanah yang setapak, jalan tersebut tidak dapat terdeteksi oleh sistem navigasi mobil mereka. Namun beruntung mereka bertemu dengan seekor kucing yang hidup di sekitar hutan tersebut.

Sementara beberapa orang sinis mungkin berpendapat bahwa kucing ini sebenarnya hanya mencoba melarikan diri, namun kecepatan jalannya yang santai bersamaan dengan caranya berhenti untuk menunggu mobil tersebut mengejarnya, sangat terlihat bahwa ia sedang membantu mereka kembali ke peradaban. Ada juga fakta bahwa kucing tersebut tidak melakukan upaya nyata untuk melarikan diri ke dalam hutan, meskipun kucing ini sempat berhenti dua kali di pinggir jalan sebelum melanjutkan kegiatan memandunya.

Video kedua selanjutnya, menunjukan kelanjutan dari sang kucing dalam memandu pengendara mobil tersebut, berkali-kali ia berhenti dan menoleh ke arah mobil.


Beberapa netizen pun berkomentar:

"Saya pikir saya jatuh cinta dengan kucing ini. Dia sangat lucu dan baik hati.""Sangat menggemaskan bagaimana kucing itu terus memastikan mobil masih mengikuti.""Biasanya kucing takut dan lari saat mobil melaju, tapi yang ini memastikan Anda bis mengikuti dia saat dai membawa Anda keluar dari hutan.""Kelihatannya sangat gelap di pegunungan, jadi saya bertanya-tanya apakah kucing itu hilang juga?""Mungkin itu bukan kucing, tanpi hantu hutan yang menyamar."

Sebenarnya, @zc31s_Monster dapat berhasil keluar dari hutan tanpa bantuan sang kucing liar tersebut. Namun ia tetap berterima kasih dengan bantuan hewan berbulu dengan kaki empat tersebut, karena ia dan temannya dapat keluar dari hutan dengan selamat dan tanpa masalah besar yang menimpanya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #netizen #twitter #cat #unique #forest

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »