Seorang Wanita Di Jepang Ditemukan Bunuh Diri Setelah Membunuh Anaknya

5:41 PM
Dilansir dari Japan Reporter, kepolisian Prefektur Saitama di Jepang tengah menyelidiki dugaan kasus pembunuhan dan bunuh diri menyusul ditemukannya jasad seorang wanita dan anaknya di dalam rumah mereka di Kota Saitama pada hari Rabu (14/2), menurut laporan Asahi Shimbun.


Sekita pukul 07.00 pagi waktu setempat, polisi mendapat laporan tentang penemuan mayat wanita berusia 36 tahun bersama anaknya yang berusia 8 tahun dengan kondisi tengah berbaring di atas kasur futon di kediamannya yang terletak di Minato Ward. Menurut polisi, bagian atas dari tubuh sang anak mengalami pendarahan akibat luka parah. Tidak ada informasi yang diberikan mengenai kondisi tubuh wanita tersebut. Pintu depan rumah dalam keadaan terkunci dari dalam dan kondisi rumah tidak menunjukkan tanda-tanda telah diganggu.

Wanita tersebut berbagi tempat tinggal dengan kedua anaknya, sedangkan keluarga kerabat mereka tinggal di gedung sebelahnya. Anak tertua menemukan jasad ibu dan adiknya setelah ia terbangun di ruang terpisah pada pagi hari, kemudian memberitahu kerabatnya yang tinggal di samping rumahnya.

Polisi menduga wanita tersebut membunuh anaknya sebelum melakukan aksi bunuh diri, menurut TV Asahi (14/2).

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #news #criminal #saitama

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »