Kawaii, Bersin Bocah Asal Jepang Ini Menjadi Viral Di Dunia Maya

4:34 PM
Bersin adalah sebuah reaksi alami tubuh untuk mengeluarkan debu, partikel, dan kuman yang masuk ke dalam saluran pernafasan. Karena yang keluar dari tubuh pada saat bersin biasanya adalah bibit penyakit, tentu banyak yang menghindari saat orang lain sedang bersin. Namun, hal tersebut tidak berlaku dengan video bersin bocah di Jepang yang satu ini.


Dalam akun Twitter @patoran81 yang beberapa waktu mengunggah video putrinya yang masih kecil saat sedang bersin. Yang lucu adalah setelah ia bersin, bocah tersebut terlempar ke belakang oleh kuatnya bersin tersebut.



Netizen Jepang kemudian mengomentarinya dengan beragam, seperti, "15 tahun lagi, saya jemput ya. Saya booking nih." lalu sang ibu membalasnya, "Emangnya lolicon?!", "Saya lebih penasaran dengan orang yang tidur di depannya...", "Pada saat ia terjatuh, kok kelihatannya seperti di headshot dari belakang ya? Wkwk", "Wah, itu kekuatan semburannya hebat sekali ya, LOLOLOL. Saya sudah nonton ini sampai 50 kali. Luar biasa kawaii" dan lain sebagainya.

Video yang diunggah dengan caption, "Putriku terjengkang karena bersinnya sendiri. Terlalu imut LOL." ini, sukses menjadi viral dengan jumlah re-tweet melebihi 95 ribu, dan jumlah like lebih dari 190 ribu. Karena setelah cuitan tersebut menjadi viral, sang ibu kembali bercuit, "Saya senang banyak orang yang tersenyum karena hal ini." Nampaknya, si bocah tidak mengalami cidera apapun karena bersinnya tersebut.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #child #netizen #kawaii

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »