Selain Dengan Mengatakan Daisuki, Inilah Cara Pria Untuk Mendapatkan Cinta Dari Wanita Jepang!

3:19 PM

Seperti di Indonesia, percintaan di Jepang memiliki proses tersendiri yang berbeda dengan negara barat. Alur tersebut berpengaruh akan berhasilnya hubungan seseorang dengan pasangannya. Bukan hanya kata cinta atau suka seperti daisuki saja, banyak hal lain yang penting untuk dilakukan. Jika kalian memiliki minat untuk berpacaran dengan orang Jepang, inilah tips dan trik yang bisa kalian coba.

1. Memuji

Pujian di Jepang harus dilakukan secara hati-hati. Bagi pria, mereka harus mengerti betul kapang penggunaan kata kawaii diucapkan. Kawaii adalah sesuatu yang lumrah di Jepang, sehingga jangan terlalu gunakan banyak kata ini dan kita perlu spesifik saat memujinya. Apabila kalian ingin mengatakannya, kalian perlu mengatakan kawaii untuk tingkah lakunya, bukan sekedar penampilannya yang imut dan girly. Contohnya seperti 仕草しぐさが可愛いかわいい (shigusa ga kawaii, gestur kamu lucu) atau 髪かみを触さわる仕草しぐさが可愛いかわいい    (Kami wo sawarushigusa ga kawaii, aku suka caramu memainkan rambutmu).

2. Tunjukkan Ketertarikanmu

Di Jepang, kabedon adalah sesuatu yang romantis. Adegan ini diputar di berbagai acara TV, anime dan manga yang tak terhitung jumlahnya. Dimana karakter pria memojokkan wanita di dinding dan menunjukkan ketertarikannya. Namun, di dunia nyata hal ini tidak direkomendasikan. Karena bukannya menjadi romantis, yang ada gadis yang disuka akan kabur. Jika kalian benar-benar ingin membuat sebuah adegan dari manga favorit kalian, cukup pegang tangannya dan masukkan ke dalam saku jaket kalian. Hal ini sangat romantis dan praktis.

3. Mengatakan "Aku Cinta Kamu"

Bagi kita sebagai orang asing, menghafalkan kata romantis dan gombal dalam bahasa Jepang dari komik atau drama adalah hal yang tidak perlu dilakukan. Karena apa yang terjadi di dalam drama, kemungkinan besar berbeda di dunia nyata. Cukup katakan bahwa kalian mencintainya. Mungkin kalian akan bingung dalam memilih kata aishiteru yang terdengar sangat berat atau daisuki yang lebih ringan. Namun, kalian bisa menggunakan bahasa kalian sendiri, seperti menggunakan bahasa Indonesia. Hal tersebut akan unik dan menarik perhatian.

4. Nyatakan Cinta Kalian

Bukan hanya mengatakan cinta, kalian juga harus memastikan apa hubungan kalian dengannya. Beberapa kata pernyataan seperti, 好きだ。付つき合あってください. (Suki da. Tsukiatte kudasai, aku suka kamu, ayo kita pacaran) adalah hal yang penting di Jepang. Kalian juga bisa menanyakan hal seperti, 私わたしたちってどういう関係かんけい? (Watashi tachi tte douiu kankei?, Hubungan kita itu apa?).

5. Melamar

Zaman dulu, orang Jepang menggunakan kalimat, ずっと味噌汁みそしるを作つくり続つづけてください (Zutto miso shiro wo tsukuritsudukete kudasai atau tolong buatkan aku sup miso di sepanjang sisa hidupku). Namun kini, kalimat tersebut disebut kampungan karena tidak berkesan romantis dan juga merendahkan. Kalian bisa menggunakan kalimat seperti, その笑顔えがおを一生いっしょう見みていたい 。結婚けっこんして下ください (Sono egao wo ishho miteitai. Kekkon shite kudasai atau aku ingin melihat senyummu setiap hari di sisa hidupku. Maukah kau menikah denganku?).

Jadi, bagaimana? Apakah kalian sudah siap untuk PDKT dengan wanita Jepang dan mendapatkan cintanya?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #tips #trick #lovetips #japanesegirls #romantic

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »