Film Live Action 'Bleach' Rilis Video Trailer Terbarunya & Tanggal Penayangannya

4:17 PM
Proyek film live-action Bleach kembali memberikan informasi penting bagi para penggemarnya. Setelah sebelumnya merilis penampilan aktris Hana Sugisaki dalam balutan kostum karakter Rukia Kuchiki, film adaptasi manga populer ini kembali merilis sesuatu yang berhubungan dengan filmnya. Kali ini, website resminya telah merilis video trailer terbaru untuk film tersebut.


Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut, ditampilkan adegan pertemuan tokoh utama, Ichigo Kurosaki (Sota Fukushii) dengan seorang shinigami wanita, Rukia Kuchiki (Hana Sugisaki), dan dari sanalah awal mula Ichigo menjadi shinigami pengganti. Selain itu, dalam video juga menampilkan munculnya Hollow dan pertarungan Ichigo dengan Hollow tersebut.


Tidak hanya itu, dalam video juga menampilkan informasi mengenai tanggal tayang dari film live-action tersebut. Film ini direncanakan tayang di beberapa bioskop Jepang pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang.

Seri Bleach menceritakan mengenai pertarungan Ichigo Kurosaki yang bertemu dengan gadis misterius bernama Rukia. Pertemuan tersebut mengantarkan dirinya menjadi seorang dewa kematian (shinigami) yang bertugas untuk membasmi para arwah penasaran yang disebut Hollow.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #movie #liveaction #manga #bleach #teaser #video

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »